For Da Nine-A Crews...

Beuuh..kayaknya undangan di kotak masuk e-mail masing-masing udah ketimbun dan sulit untuk dilacak. Jadi, kalo mau ikutan buat nulis disini, masukkan permintaannya ke kotak suara dulu aja yee... Instruksi lebih lanjut akan kami berikan. Trims.

20 April 2009

Hanya 2 Peristiwa yang Terjadi...

Pertama, berada di dalam kelas, siaran langsung pertandingan takraw gelas plastik antara "MAN 2" (tim: RGUP, ESW, AR pelatih: MFF) melawan "Kel. 3 Seni Budaya" (tim: MW, AFP, FAA pelatih: AFR). Entah apa yang melatarbelakangi terselenggaranya hajatan ini, namun yang pasti pertandingan ini sangat menghibur dan membuat kelelahan semua pihak (baik yang bertanding maupun yang menonton, berkeringat semua deh!). Ini dia tayangan olah raga yang sesungguhnya! Hohoo.

Dan yang terakhir, dunia khayalan cowok" 9a di mushala. Properti utama yang dimanfaatkan: sarung warna-warni. Banyak sekali hal-hal yang dipertunjukkan, mulai dari kontes memakai sarung terunik (haha, aneh semua...), menumpangi sarung terbang (ada yang cuma keangkat beberapa detik lalu dibanting begitu saja, ada yang keangkat dengan mudahnya dan nyaris dibuang ke tangga, ada yang normal" saja, ada yang gak bisa diangkat gara" kepanjangan kaki, yang gak mau diangkat juga ada...), perang lempar sarung (bentaaar banget, soalnya kurang seru), menghempas udara dengan sarung (ini sih udah biasa, bikin suara" berisik gitu), drama-drama singkat yang propertinya lagi" cuma pake sarung (semua jenis genre ditampilkan, lengkap deh), pokoknya all about sarung laah... Salah satu perwakilan penonton sempat jeprat-jeprat sana-sini untuk mengabadikan momen itu, namun sayang hasilnya kurang maksimal... Yah..kapan-kapan kalo lagi ada waktu, kita upload deh foto"nya...

1 komentar:

Our Organigram

Our Organigram
Organigram9a

Da Signatures

Da Signatures