For Da Nine-A Crews...

Beuuh..kayaknya undangan di kotak masuk e-mail masing-masing udah ketimbun dan sulit untuk dilacak. Jadi, kalo mau ikutan buat nulis disini, masukkan permintaannya ke kotak suara dulu aja yee... Instruksi lebih lanjut akan kami berikan. Trims.

23 April 2009

Hari-yang-Tumben-Padat

Umm..semua guru mapel hari ini masuk ke kelas tanpa kecuali.

Jam pertama, ada Pak Dudung...bliau cuma masuk sebentar, gak ngajar sih, hanya memberi komando untuk menulis evaluasi cara mengajar bliau slama ini. Ya, jadinya 3 jam ludes terpakai buat bikin ulasan itu.

Jam keempat, kosong! Trus setengah dari jam kelima dipake buat ulangan eko, singkat banget ya? Begitulah... Oh ya, ada special guessnya ne..yaitu si Zulfa dari kelas sebrang, wew, dia ikut ulangan susulan di kelas kita. Bener" serasa mendadak kondang deh dia, banyaaak...banget yang nyapa. Mungkin karna dia 'anak baru' di kelas ini, haha!

Dan yang terakhir, apa lagi kalo bukan..b. Ing. Membahas TO3 paket B, melakukan pemeriksaan manual, juga mengingat kembali tentang teks recount. Hem, di penghujung pelajaran, lagi" kita diminta buat nulis komentar-pesan-kesan-kritik-dan semacamnya oleh wali kelas kita. Hem..pada curhat gak? Apa kamu-kamu mengeluarkan pandangan yang sebenarnya terhadap Ma'am kita di selembar kertas itu? Huft, semoga Ms. Ririn bisa memaklumi tulisan" kita (kalo emang yang tertulis disitu kurang sedap..).

Waduh, besok batal libur, kita tetep masuk ke sekolah, sial! Umm..meskipun cuma berdoa bersama lalu shalat berjamaah kemudian foto" satu kelas bareng (jangan lupa yeiy!), namun jatah untuk mempersiapkan UN jadi terpangkas, lagi.

2 komentar:

  1. Un... yeah!!

    Hari senin....

    SEMANGAD semua!!!!!!!

    BalasHapus
  2. Ngg?? Smua komen'a sama toh, Il? Haha, dasar...

    UN nyebelin, smangat hancurkan UN!!

    BalasHapus

Our Organigram

Our Organigram
Organigram9a

Da Signatures

Da Signatures