For Da Nine-A Crews...

Beuuh..kayaknya undangan di kotak masuk e-mail masing-masing udah ketimbun dan sulit untuk dilacak. Jadi, kalo mau ikutan buat nulis disini, masukkan permintaannya ke kotak suara dulu aja yee... Instruksi lebih lanjut akan kami berikan. Trims.

28 April 2009

Hari Kedua UN - B. Inggris

Hari kedua, udah mulai terbiasa sama tergeletaknya tanaman aneh disana-sini, sama ruangannya, sama suasana dan atmosfernya juga. Cuma, kekhawatiran akan hasil pembulatan LJK masih bertahan di hati masing".

Hem, sepertinya hari ini tidak bgitu spesial. Kalo di ruang 1 (maap lagi cuma bisa ngomongin ruang 1, makannya, perwakilan ruang 2, ato siapa aja deh, bantuin dong!), hanya ada penggantian kertas sebanyak 3x dari 3 peserta yang berbeda. Diawali dengan kasus terlipatnya lembaran LJK oleh si no. absen 18, lalu bolongnya lembar jawaban komputer oleh orang berabsen 10, dan diakhiri dengan mencuatnya ludah si no. 4 ke lembar pembulatannya sendiri saat 15 menit menuju pukul 10 tepat. Wew, kasian pak pengawasnya, bolak-balik buat minta LJK baru...tapi gapapa lah, itu kan emang tugasnya pengawas, haha.

Ngg..bobot soalnya, menurut saya pribadi sih lumayan (terlalu gengsi buat nulis 'berat', haha). Huft, banyak yang meragukan sih, smua peserta ujian bilang kayak gitu kok (yah, kurang lebih seperti itu, terlihat dari wajah tiap orang). Well, let's just wait for the result, hope we'll get the perfect one, Amin...

Oh ya, sehabis keluar dari ruang tes, masing" murid langsung menyerbu guru" yg bersangkutan sambil harap-harap-cemas, daan..yeiy! Smua bergembira kala menemukan pilihannya cocok ama kunci jawaban, smentara yg tidak sama mencoba tabah menghadapi kenyataan.

Okeh, TINGGAL mtk sama IPA nih, tetap semangat melibas sgala soal yg ada!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our Organigram

Our Organigram
Organigram9a

Da Signatures

Da Signatures