For Da Nine-A Crews...

Beuuh..kayaknya undangan di kotak masuk e-mail masing-masing udah ketimbun dan sulit untuk dilacak. Jadi, kalo mau ikutan buat nulis disini, masukkan permintaannya ke kotak suara dulu aja yee... Instruksi lebih lanjut akan kami berikan. Trims.

27 April 2009

Hari Pertama UN - B. Indonesia

Hulaaa...Kawan-Kawan! Huft, hari ini nih, anak-anak SMP se-Indonesia pada UN. Sungguh menegangkan, haiah! Yang mencengangkan di sekolah pagi ini...munculnya tanaman" asing yang kok-bisa-ya-ada-disini, terlihat aneh, apalagi ada pernak pernik batu warna warni. Yang jadi pertanyaan, kenapa tumbuhan" itu menampakkan diri hanya pada hari" UN? Kenapa harus sekarang, kenapa gak dari dulu" aja? Kan keliatan janggal gitu, mengacaukan konsentrasi tau.

Sudah sudah, mari kita lanjut ke pokok bahasan. Suasana ruang tempat pelaksanaan UN pada umumnya: satu meja cuma ditemani satu kursi, papan tulis depan ada tempelan kode wilayah blabla sama tulisan pemberi semangat, meja pengawas digeser agak ke tengah tapi belum bisa disebut di tengah, papan kecil deket pintu dipadati kertas" pendukung UN, meja" ditempeli semacam kertas identitas nyaris lengkap si empunya tempat, yah..seperti itulah. Pengawas tentu dari sekolah lain, semoga gak ada yang kejam deh.

Sebelum masuk, tadi sempat dikumpulkan, sayangnya suara Bu Reni gak kedengeran sampe belakang. Alhasil, yang di belakang cuma bengong ato clingak clinguk ngobrol ama orang di dekatnya. Weiits..ada aja yang telat, untung masih dibolehin masuk dan ikut ujian.

Ini dia..UN pun dimulai! Hem..ruangan dan komposisi pengisinya masih sama seperti TO yang sudah". Yak, cuma bisa nyeritain ruang 1 nih, maaf beribu maaf... Di ruang itu, heem..gak ada yang cukup menarik, kecuali kegundahan si nomer absen 1 yang teramat berlebihan dalam mengisi LJK. Waduh, heboh sendiri deh! Bener" takut gak ke-scan. Ada juga teman kita berabsen 6 yang ganti LJK, kurang pasti apa penyebab terjadinya peristiwa tersebut. Yang pasti, suasana adem ayem karena pengawasnya baik hati dan tidak kaku. Faktor pengganggu, mungkin cuma gara" anak" kecil yang nge-scream dan semacamnya. Yah, cukup sekian..mau belajar b. Ing nih.

Oh, soal"nya gimana? Yaa..mau dibilang gampang, ntar malu kalo gak dapet nilai sempurna, mau dibilang susah, nyatanya enggak. Tinggal liat nanti aja hasilnya, semoga mendapat yang terbaik, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our Organigram

Our Organigram
Organigram9a

Da Signatures

Da Signatures