For Da Nine-A Crews...

Beuuh..kayaknya undangan di kotak masuk e-mail masing-masing udah ketimbun dan sulit untuk dilacak. Jadi, kalo mau ikutan buat nulis disini, masukkan permintaannya ke kotak suara dulu aja yee... Instruksi lebih lanjut akan kami berikan. Trims.

16 April 2009

Kamis Kelabu: Desakan Ulangan, Ulangan Beneran, dan Kesulitan dalam Ulangan (13)

Entahlah, mungkin kata kelabu pada judul di atas kurang pas, tapi siapa pduli? Kamiis..Kamis, seharusnya kami bergembira karna hari ini TO akan berakhir. Seharusnya kami bersuka cita karna memang kami pengennya tiap hari seneng" mulu. Semestinya begitu, namun hari berjalan seenaknya sendiri. Apa boleh buat, ditelan saja semuanya.

Mtk membahas soal" TO, heem..kelas mendadak ribut, ah, udah biasa koo... Menginjak pelajaran brikutnya, Pak Tugiat muncul, tuing, pake bawa kertas, huwalah... Coba tebak apa yang bliau inginkan dari kami..bliau mau..kami..mengerjakan ulangan..tanpa tahu..ataupun mau mengerti..kalo hari ini ada TO..juga tak adanya pemberitahuan bahwa sekarang ada ulangan.

. . .

Seisi kelas terdiam, kemudian ribut kembali, wa wa wa wa... Protes lah, masa mendadak ulangan? Mana tadi malem yang disumpelin ke otak cuma Ilmu Alam smuaa..gak sempet mikirin yang lain nih! Huaduuh..bla bla bla, makin rame, makin memusingkan. Akhirnya, pak guru kita nyerah, horeee!

Uhm, setelah tadi sukses menangkis serangan ulangan dadakan, sekarang kami diserbu ulangan tiba", lagi. Andaikan bukan pelajaran b. Ing, uh, kalo aja bukan wali kelas kita yang minta ulangan, pasti hari ini smua serangan bisa ditepis dengan gampangnya. Tapi sayang skalii..sekarang pelajaran bahasa asing itu, hrr..mau gamau HARUS MAU, siaal... Mana soal"nya susah" gini, whew, siip laah..soal TOnya anak" Tangerang nih, maknyuuz...

Kenyang, kenyang, kenyang mikir! Di TO terakhir ini mrupakan saat" paling solider di ruang 1 slama TO 3. Biasanya si no. absen 15 nyelonong pergi setelah menghabiskan 'santapan'nya. Khusus hari ini, orang itu bertahan cukup lama. Ahh..pakar biologinya ada di ruang sebelah, kalo udah mentok banget tinggal lemes aja sembari tang-ting-tung mengharap keberuntungan sedang menyertai.

Wuih, hujan lagi, layaknya kemarin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our Organigram

Our Organigram
Organigram9a

Da Signatures

Da Signatures