For Da Nine-A Crews...

Beuuh..kayaknya undangan di kotak masuk e-mail masing-masing udah ketimbun dan sulit untuk dilacak. Jadi, kalo mau ikutan buat nulis disini, masukkan permintaannya ke kotak suara dulu aja yee... Instruksi lebih lanjut akan kami berikan. Trims.

14 April 2009

Pagi yang Ceria - Bernyanyi Unjuk Diri - Pahitnya TO Bersama (tertanda, nona 13)

Yeah, pagi hari dibuka dengan harum semerbak berlembar-lembar kertas berharga berwarna biru, bermotif 5 angka ajaib, jumlah yang amat lumayan untuk bertengger di kantung anak sekolahan, hoho. Peristiwa pagi ini akan terkenang di dalam sanubari kita semua, karnaa..siapa sangka ada TPS yang bisa berkeliaran? Wkwk, oke, biar kuperjelas, TPS fud, nama sbuah prusahaan yang bergerak di bidang pembuatan makanan ringan, yang produk"nya tuuh...halah, jadi keterusan, otak nyaris terdoktrin (atau malahan sudah, tapi tak ada yang menyadari?) dengan ajaran yang dibawa 2 lelaki kecina-cinaan Selasa pagi (14/4) waktu setempat. Oh, apakah ini bisa digolongkan ke dalam ajaran yang menyesatkan? Karnaa..jujur saja, masih terpatri jelas di ingatanku, padahal tak pernah kuharapkan, huh. Jeprat jepret pake BB, bawa" pengebor manual segala (baca: alat pembuat lubang resapan air), bagi" sembako (baca: snack) secara cuma", serta tak lupa menyawerkan uang yang jumlahnya tidak sedikit. Hem, sebenarnya apa niat mereka melakukan semua ini, apakah akan mengancam kelangsungan hidup sekolah kita? Jangan" ini semua sogokan biar gedung sekolah reot itu diizinkan untuk dirubuhkan, kemudian mereka akan membangun mall di atas lahan itu, OH NOO! (adegan barusan jangan ditiru, karna berburuk sangka itu dilarang oleh agama, hoho)

Gara" perhelatan tersebut, 2 jam vsika jadi termakan habis, lanjut deh ke sesi bernyanyi-ria di depan klas... Berbeda dengan minggu lalu yang padat banget, kali ini terasa sedikit lengang karna ada beberapa yang minta dilewat. Jam yang terpakai juga hanya sedikit padahal kalo dihitung" yang tampil hari ini lebih banyak dari yang lalu. Nah, kalo kemarin Lisa yang menyabet gelar "Singer of the Day", hari ini penampilan terbaik diraih dengan gemilang oleh KM kitaa..Muhammad Wahyunda, selamat yah! Dengan pergerakan jari yang amat lincah, dipadukan dengan suara yang boleh juga dan rupanya yang menawan, serta didukung dengan tingkat konsentrasi yang tinggi dalam penampilan membuat dia pantas menggenggam gelar bergilir tersebut untuk minggu ini. Nah, kira" siapa ya yang akan jadi THE BEST dari berempat puluh ini? Kita lihat saja nanti...

TO b. Ing...pahit ah, banyak yang meleset, pertanyaannya sungguh menjebak, otak sampai berputar-putar ini. Heem..benar-benar soal bikinan wali kelas kita deh, mantaff!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our Organigram

Our Organigram
Organigram9a

Da Signatures

Da Signatures