For Da Nine-A Crews...

Beuuh..kayaknya undangan di kotak masuk e-mail masing-masing udah ketimbun dan sulit untuk dilacak. Jadi, kalo mau ikutan buat nulis disini, masukkan permintaannya ke kotak suara dulu aja yee... Instruksi lebih lanjut akan kami berikan. Trims.

13 April 2009

"She's alive!", Crossing Word, and Indonesian Try Out - by thirteen

Hari ini hari Senin, artinya? Upacara bendera seperti biasaa... Lalu, kita langsung masuk ke jam pelajaran bahasa asing dee... Hem, biasanya ngerjain second", namuun...berhubung nanti siang ada TO dan bu gurunya lagi baik hati, jadinya sekarang semua ngisiii...Te-Te-ES! Hyahahahahaa..entah kenapa jadi kegirangan begini. Sebagai teman senasib seperjuangan yang sudah telanjur ditempeli embel" 9a di belakang nama kita, kalian smua pasti udah tau kenapa senangnya berlebihan seperti ini, iya kan? Iya gak? Harus iya! Huehehe...

Semua terlihat antusias dalam memenuhi kotak demi kotak yang tersedia di depan mata. Sluurp..lumayan lezat, hitung" memeras otak buat bersenang". 40 orang dipilah menjadi 4 orang tiap kelompok. Yaah..lumayan efektif lah buat anak" yang haus hiburan kayak kita. Isi dan terus meng-isi, sampai ada sbuah kelompok yang cukup sombong untuk mengumandangkan kemenangannya, heaah...

Next, ada Bu Endang yang masuk cuma buat bagi" giliran pas presentasi nanti. Lalu seluruh waktu KBM kosong hingga bel pulang berbunyi, lantaran guru" yang bersangkutan belum jua menempati kursi yang disediakan, hem... Jam kosong, apakah kami terlantar, terlunta-lunta tanpa arah dan tujuan? Tentu tidaak... Secara keseluruhan, dari fenomena yang dapat saya amati, semua tenggelam dalam buku masing". Sebagian yang luput dari penglihatan mungkin lagi memegang buku di tempat antah berantah.

Akhirnyaa..jam 2 pun tiba! Berhubung aku berada di ruang 1, jadi cuma bisa menggambarkan suasana di ruang itu nih... Buat keadaan ruang 2, sepertinya akan disampaikan oleh rekan yang lain. Slama 2 jam, peserta bernomor ganjil bergelut dengan soal", sementara yang genap? Duduk sambil minum teh, coba! Ehem, maksud saya, soalnya udah pernah dibahas geeto! Hrr..curang banget sih!

Satu lagi kejadian yang patut diabadikan, yaitu kebangkitan rekan kita yang berabsen 20. Semua seketika terkesima sesaat setelah dengan anehnya dia berteriak menggema memecah kesunyian, wauw! Langsung pada bersuka cita gitu, hoho. Sampai" ada yang nyeletuk, "Akhirnya...she's alive!", wkwk! (Teruntuk orang yang merasa dituliskan pada tulisan ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelancangan saya dalam memuatnya tanpa izin Anda. Ini semua demi kepentingan kita bersama. Salam damai slaluu...v^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our Organigram

Our Organigram
Organigram9a

Da Signatures

Da Signatures